Jumat, 25 Juli 2008

Hari Ini Aku Merasakan sakit Sendiri

Kemarin adalah hari sial bagiku! Ya, aku tidka tahu kenapa hal tersebut dapat terjadi padaku. Saat itu, aku sedang menyapu lantai rumah dan ada bu Lurah memanggilku dari rumah tetangga. Aku tidak tahu apa yang diinginkannya.
Ternyata bu Lurah sedang mendatangi tetanggaku yang kayaknya hendak melahirkan. Kupikir belum saatnya, wong perutnya masih kecil. Ternyata karena kondisi rumah tangganya yang tidak mapu, terpaksa mereka meminta pertolongan dari aparat desa.
Bu Lurah segera cepat tanggap dan datang untuk mengatur kebutuhan melahirkannya. Ternyata, hsang ibu harus dibawa ke rumah sakit sebab kelahirannya tidak normal!
Saat itulah dengan tergopoh aku mendatangi rumah tetanggaa, sekalian untuik menmghetahui kndisi sebenarnya tetanggaku tersebut. Ternyata sat aku melewwti jembatan got di depan rumah akuku terperosok diantara jepitan bambu, akibatnya aku keseleo!
Duh, sakitnya !
Terpaksa hari ini aku tidak masuk kerja dan merasakan sakit sendirian di rumah sebab anak-anak dan suami harus bekerja!
Begitu seorang ibu!

Tidak ada komentar: